Obat Herbal Pria Tahan Lama Dalam Berhubungan

Obat Herbal Pria Tahan Lama Dalam Berhubungan - Bagi anda yang mempunyai keluhan saat berhubungan intim, atau mempunyai keluhan pada sperma.. Kini telah hadir solusi untuk mengatasi semua masalah pria, mulai dari meningkatkan kualitas sperma, meningkatkan kejantanan pria sehingga tahan lama saat berada diatas ranjang yaitu dengan obat herbal Vig Power Capsule yang sudah teruji secara klinis mampu membuat stamina pria menjadi lebih tinggi dan bergairah.

Vig Power Capsule mengandung ekstrak tumbuhan alami, memiliki fungsi regulasi yang baik untuk kegagalan tubuh laki laki. Diproduksi dengan teknologi polimerisasi biologis super dan memberikan efek nutrisi untuk organ laki – laki. Obat ini sangat efektif untuk ejakulasi dini, impotensi, dan yang mempunyai stamina lemah.

Apa Kata Mereka Tentang Vig Power Capsule ?

 

 Bapak Sudar


sudar
 
Sudah lama pinggang saya terasa sakit, badan lesu tidak bertenaga dan gangguan seksual mendampingi saya selama 3 tahun terakhir. Terkadang saya harus mengandalkan obat kuat untuk keharmonisan rumah tangga, namun efek sampingnya membuat saya takut.
2 bulan terakhir mendapatkan informasi ada produk bernama Vig Power Caspule dari Green World yang terbukti berkhasiat untuk hubungan suami istri. Saya mulai memcari dan dapatlah oleh saya produk tersebut. Sebelum konsumsi vig power saya disarankan konsumsi Kidney men dan Deep fish oil selama seminggu. Alhasil stamina saya menjadi membaik, saya kembali segar dan pinggang tidak sakit lagi.
Setelah seminggu baru saya mengkonsumsi vig power 1 kapsul sebelum aktivitas suami istri. Dan hasilnya luar biasa. Saya kembali merasakan seperti dulu. Pengalaman yang sudah hilang selama 3 tahun bisa rasakan kembali dan yang paling penting saat konsumsi saya sama sekali tidak merasa jantung berdebar kencang seperti halnya obat kuat. Hebat Green World, Top Jeeer tuk Vig Powernya.
Nama : Slamet Widodo
Usia : 45 tahun
Pekerjaan : swasta
testimoni obat sperma encer
Saya sebenarnya tidak bermasalah dengan kehidupan seksual saya selama ini, berhubungan dengan istri rutin bisa sekali atau dua kali dalam seminggu, tapi yang namanya laki-laki normal suka sekali dengan hal –hal yang berhubungan dengan vitalitas pria sehingga suatu saat saya ditawari rekan kerja untuk mengkonsumsi obat vitalitas pria yang bernama Vig Power dari Green World saya langsung tertarik hanya sekedar untuk mencobanya karena harganya yang terjangkau dan terbuat dari herbal tanpa efek samping serta sudah terdaftar di BPOM . Dan setelah mencobanya memang sensasinya luar biasa saya rasakan yaitu lebih tahan lama dan lebih keras bahkan saya mengkonsumsi di waktu malam reaksi nya masih bisa dirasakan keesokan harinya, berkat Vig Power ini intensitas seksual saya pun lebih rutin bisa 3 sampai 4 kali berhubungan dengan istri dalam seminggu bahkan kadang istri sampai kewalahan untuk melayani saya. Terakhir saya juga diusulkan rekan kerja menggunakan Kidney Man untuk dipadukan dengan vig power untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, dan ternyata hasil yang saya rasakan stamina lebih kuat tidak mudah lelah, pinggang terasa lebih enteng, pegal-pegal hilang dan bahkan asam urat berkurang drastis. Terimakasih Green World dengan Vig Power dan Kidney Man nya

 Obat Herbal Pria Tahan Lama Dalam Berhubungan Vig Power Capsule


obat kuat pria

Harga : Rp. 230.000
(Harga belum termasuk ongkos kirim)
Isi : kemasan 2 kapsul dan 6 kapsul

Komposisi :
Chinese yam, fruit of chinese wolfberry, radix rehmaniae praeparata, semen cuscutae, tree peony bark.

Cara Pemakaian : Sehari 1 Kapsul

Kelompok Pemakai :
Laki laki dewasa dan yang menderita impotensi

Khasiat :
  • Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis
  • Memperlancar peredaran darah penis
  • Mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi fungsi seksualitas yang normal
  • Efektif bagi orang yang tingkat seksualitasnya lemah, tidak bergairah bahkan yang impotensi.

Cara Pemesanan
 Cara Pemesanan Lewat SMS/BBm dengan kode Produk ” ERGW-VPC
KODE PRODUK : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No.Hp/Tlp
Kirim ke
085-223-808-444 / 085-322-500-636 atau Pin BB 2B364191 / 52A45E3F

Contoh :

ERGW-VPC:5 Botol : Risma Nurmayanti : Jl . AH. Nasution No.114 Bandung : Hp. 085-321-654-.xxx

“Jangan lupa cantumkan KODE PRODUK
(Supaya pesanan anda tidak tertukar dengan produk kami lainnya)
Pelayanan dari Kami :
Barang Dikirim Terlebih Dahulu dan Bayar Setelah Barang Sampai
Syarat dan Ketentuan! 
  • Pemesanan di bawah 2 botol kami akan memberikan kemudahan dan kepercayaan pada setiap calon konsumen kami dengan berkomitmen melalukan pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang sampai, baru bayar.
  • Pemesanan di atas 2 botol, minimal kami menerima DP setengahnya dulu dari harga total, baru barang akan kami kirim.
  • Untuk order hari senin - jumat di bawah jam 16.00 maka akan dikirim hari itu juga dan yang order diatas jam 16.00 maka akan dikirim pada esok harinya
  • Untuk hari Sabtu dan Minggu Order jam 11.00 Siang akan dikirm hari itu juga, dan yang order di atas jam 11.00 akan dikirim pada esok harinya
  • Anda pesan, maka pada saat itu juga kami proses ( Fast Respond)
  • Apabila 3 hari setelah barang sampai tetapi tidak kunjung melakukan pembayaran, maka dengan berat hati kami akan memasukan anda ke daftar orang yang tidak mau bayar di ribuan website kami yang sudah dikenal di internet.

Untuk Pembayaran Silahkan Transfer ke Rekening Dibawah Ini :

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
  No Rek : 445601001586533
Atas Nama : Nani

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No Rek : 1310011898683
Atas Nama : Nani

Bank BNI KC Tasikmalaya
No Rek : 0338771107
Atas Nama : Nani

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No Rek : 0540874760
Atas Nama : Nani 

HIMBAUAN !!
Kalau barang sudah sampai, segeralah transfer pembayaran !!
Bagi konsumen yang tidak bayar maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya, atau dikenakan sanksi.
PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999
Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar